Sabtu, 14 Januari 2012

Surat dari Aan Nurwilujeng (my best pen friend)

Wedarijaksa, 11 Januari 2012

Dear
Ion Edogawa
in someplace

Assalamualaikum,

Hai, Ion!
Hehe, diantara tumpukan surat yang pernah kutulis, mungkin inilah surat yang paling aneh. Memang tulisan dan tampilannya sederhana. Tak jauh beda dari catatan facebook biasa (iyalah, lha wong diposting di note fb beneran kok!)
Keunikan lainnya, surat ini sudah tidak bersifat personal lagi. Sebab semua teman dapat pula membacanya. Jadilah ini surat terbuka, yang sifat dari khusus menjadi umum. Tapi bukan Nurwilujeng On Sky kalo gak kreatif. Ya, nggak!? Orang yang nggak berkepentingan apa untungnya membaca surat ini?

Aha! Ada apa sih dengan 11 Januari? Iyalah, tentu saja ada apa-apanya. Apalagi buat yang ngakunya gak ada apa-apa. (gubrak!)
Cieeeh, ada yang lagi ultah nih. Hihi, senengnya yang punya tanggal lahir yang baru-baru ini makin rame diperingati tiap tahunnya. Hehe, kalo gak percaya googling aja. Benar, khan? Duh, sekarang jamannya serba canggih ya. Padahal surat terakhir yang kita tuliskan, kita belum mengenal apa itu facebook dan social network lainnya. Hoho!

Ah ya sudah, yang namanya perubahan selalu terjadi disekitar kita. Sebagai penduduk dunia, tentu kita tidak bisa diam saja karena kita bisa tertinggal oleh dunia yang berjalan dengan sangat cepat. Kita harus mengikuti arus, atau jika tidak setuju, kita bisa menciptakan arus kita sendiri. (whuih, super sekali gak sih pidato gue?) Hahah!

Oke, cukup becandaan nya, ya. Sekarang kan kamu lagi ulang tahun, ayo semangatnya mana! Yah, sob. Maaf nih nggak bisa ngasih apa-apa di hari istimewamu kali ini. Kamu gak marah, khan? Hayo, kalo ngambek ntar cakepnya ilang, lho. Ayo tersenyum!

Hm, udah ada berapa banyak doa yang dikirimkan ke dinding facebook kamu? Pasti jumlahnya udah gak kehitung lagi, ya! Duh, aku jadi nggak bisa sebutin doa lagi buat kamu. Pasti teman-teman lainnya udah doain kamu semoga sukses, ada yang bilang moga panjang umur, trus cepat diberikan jodoh, trus apa lagi ya? Hehe, saking banyaknya malah sampe lupa. Ya udah, karena semua doa telah dipanjatkan, aku akan bilang 'amin' dalam hati ketika membacanya satu persatu. Amin ya rabbal alamin.
Dan sedikit kutambahkan doa dari mereka, ya.
Make a Wish, yuk!
Wish you all the best in your
precious birthday!
Learn from yesterday, live
for today, and hope for tomorrow.
Selalu berbuat baik, pandai
bersyukur, dan tetap
semangat menjalani hidup
yang penuh cinta.
Sentuhlah kehidupan disekitarmu dengan kasih
sayang. And, lets keep our
friendship
until the end of time!
Amin


Your best friend,

Nurwilujeng on sky

1 komentar:

  1. aku membalasanya,

    bodohku membiarkan surat yang sangat indah ini tergeletak tanpa jamah. Maafkan aku yang baru sempat membalas tulisanmu yang selalu nampak mungil, dan terkadang konyol ^^. Sepertinya sempurna sudah do'a-do'a yang kamu dan mereka panjatkan untukku. Kemdudian harus dengan apa aku membalasnya? jangan kau bilang dengan kau uang, karena dompetku ludes untuk mentraktir temen2 ku , agak gaya :D . Yahh. mungkin hanya sekedar ucap terimakasih yang teramat sangat untukmu sahabat terbaikku, yg masih setia mengingat dan memanjakanku dengan bahasa2 khas mu, sungguh kamu memang jagoanku.

    BalasHapus