Rabu, 01 Februari 2012

Bandeng mau curhat nih#1

BAHAYA ....!!!! Akhir-akhir ini gue jadi sering baca blog yang bernuansa humor. Mulai dari blog nya si Raditya Dika (bahkan di tab web browser yang tengah gue pakai sekarang masih gentayangan blog nya si Radit yang belum rampung gue baca) sampai blog http://ngupingjakarta.blogspot.com/ yang bagi gue itu adalah kumpulan humor yang pada kondisi tertentu bisa bikin orang banting kompor. Gilaaa men, humor ceritanya dibikin dengan sangat sederhana dan nonjok, sampai gue tadi pagi waktu lagi jaga shift di warnet saking gelinya baca tuh blog gue ngakak-ngakak terseok-terseok yang berujung dengan ketidakpercayaan user-user di warnet kalau gue ini masih waras. Bahkan saking lucunya gue tidak bisa menahan tawa ketika ngembaliin uang kembalian ke user gue (dihiasi tatapan user yang berharap gue segera ngasih uang kembaliannya). Selain cerita-cerita dari blog santapan gue saat ini itu, gue juga tengah ketagihan baca komikkomikan (gak usah berlama-lama mikir itu makananan apa lagi, langsung aja ketik itu di seacrh engine). 

Gue sebenarnya tipe orang yang gak terlalu suka baca komik, gak tau kenapa rasanya baca komik itu menyenangkan (gak perlu bilang kalau gue ini bego, gue nyadar sendiri kok). Yahh, pokoknya semua yang ada di cerita² itu mulai dari humoran yang bikin dongkol sampai yang harus memaksa gue minum air mineral 1 galon, alhasil berhasil membuat suasana hati gue bahagia (mata mewek bekaca-kaca, maklum gue 75% melankolis, lebihnya buat jajan lu aja).

Dan di awal bulan Februari ini yang kata orang bulan penuh cinta (besok buka lapak-an karangan bunga ahh, kali aja laris dapat untung gedhe) serta bertepatan awal liburan kuliah gue, dengan kekuatan bulan (halah..) dan penuh rasa semangat gue memutuskan untuk menulis di blog ini tentang cerita² lucu yang berpeluang bakal terkontaminasi oleh blog² humor yang gue paparin di atas itu (whatever lah, yang penting tidak tercampur oleh sayur ramesan di warteg tadi pagi). Well, gue gak ingin berbelit-belit, gue musti masih banyak belajar dan baca (ceillehh, sok rajin). Gue minta do'a dan dukungan kalian aja semoga gue berhasil jadi penulis (lebih tepatnya humoris) seperti senior² penulis hebat itu, yah minimal kalian bisa tersenyum kepaksa lah waktu baca tulisan gue nanti. See yaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar