Rabu, 08 Februari 2012

Abdul and The Coffee Theory manggung di Semarang 14 Februari 2011

  "Horeee.....curucucucuccuu....." .itulah ungkapan kebahagiaan yang tengah gue rasakan sekarang. Mau tahu kenapa? bener nih mau tahu? mau tahu? Jama'aaaaahh oh Jama'ahh????? hehe... Jadi begindang sobat, gue lagi senang kegirangan karena band Indonesia idola gue mau tampil di Semarang (bagi yang belum pada tahu nama gue budi dari Semarang) >.<. Yap,.. Abdul and The Coffee Theory akan manggung di Semarang dalam acara Valentine's Day tanggal 14 Februari 2012 di lobby Hotel Ciputra Semarang pukul 7 p.m HTM cuma Rp 50.000,- !!!! nah gimana, manteb tho????. Pertama kali gue denger kalau mereka mau main di Semarang, gue langsung jingkrak² bahagia setengah mati (saking bahaginya gue lari teriak² keliling kampung). Gila men, mereka itu band pop-jazz idola gue banget. Gue ngefans ama lagu² dan permainan musik mereka, perfect abizzz deh pokoknya. 
Ini benar-benar merupakan good-news pagi para Abdulovers, khusunya mereka yang tinggal di Semarang dan sekitarnya. Sedikit curhat aja (didengerin ya syukur, enggak didengerin awas pulang kuliah gue kempesin ban sepeda motor lu), bahwasanya (sok bijak) gue mengagumi Abdul and The Coffee Theory berbeda dengan band² Indonesia lain. Ngedengerin lirik-lirik nya yang sederhana dan terkesan unik, serta vokal suaranya yang khas membuat gue jatuh hati sama band pop-jazz itu (dihiasi taburan bunga sakura dari langit²). Pokoknya mereka itu benar-benar my everything dweh.
Gue yakin banget acara Selasa depan bakalan sangat meriah, karena gue udah kabarin semua sohib² gue yang kebetulan juga ngefans ama Abdul 'n the genks, serta tidak lupa kepada para Abdulovers di seluruh Indonesia yang gue share via group di facebook (mau woro² pake TOA musholla susah bawanya men). Well, itu dia curcolan gue, gimana seru kan? bagus kan? pasti lu pada tersepona kan?, tuh yang di pojok ampe pada muntah-muntah, terkagum-kagum kali ya saking asyiknya dengerin cerita gue. Ok well,...sebelum jatuhnya korban lebih banyak gara-gara baca tulisan gue, mending gue segera akhiri kekacauan ini. Wasiat terakhir "jangan lupa ya tanggal 14 Februari nonton Abdul and The Coffee Theory di Hotel Ciputra Semarang, see you.." (lari sambil melambaikan tangan naik elang) whusss...


Join Abdul and The Coffee Theory's group on Facebook @ http://www.facebook.com/groups/229042903816088/ and also join their page on Facebook @ http://www.facebook.com/pages/Abdul-and-The-Coffee-Theory/123169201561

Tidak ada komentar:

Posting Komentar