Jumat, 17 Februari 2012

Lagu paling ngeri sepanjang sejarah...ampuunnn !!!


Bro/sist....ni tulisan gw  tulis beberapa menit setelah gw  mendengar sebuah lagu di warnet. Liriknya yang gw  tangkep kayak gini nih "sesuatu...yg ada di hatiku.." udah segitu aja yang gw  ngerti liriknya, dan gak ada niatan buat mencari kelanjutan liriknya nya di google. Entah itu lagu judulnya apa, lirik nya sih biasa tapi pembawaanya itu loh bikin orang mikir yang enggak², pake acara mendesah - desah, merintih, ato apalah itu. . Ampuuunn dehh,...untung konsentrasi gw  masih kuat, kalau enggak mungkin gw  langsung buru-buru ke kamar mandi, hiahh.... 

Saat ini gw  berharap banget semoga saja lagu itu hanya di dengar oleh gw  dan OP warnetnya, khawatir aja kalau sampe ada anak kecil yang kebetulan lagi ngenet dan ngedengerin lagu itu, bisa-bisa pulang rumah laporan ke ortu nya kalau doi barusan denger lagu yang nada nya mirip dengan suara yang biasa dia dengar waktu tengah malam di kamar bokap nyokap nya itu, plaakkk. Cukup segitu aja curcolan gw  ahh, gw  mau pasang headset dan mendengarkan lagu-lagu rohani dari youtube aja, agar ketika OP warnetnya mutar balik lagu itu lagi gw  gak berimajinasi atau bahkan sampai berfantasi yang macem². 

Udahan yeee....kalau kalian ada niatan untuk mengetahui judul lagu itu dan benar-benar ingin ngedengerin tuh lagu, gw  cuma pesen untuk berhati-hati sewaktu mendengarkan lagu nya, kuatkan Iman kalian, dan jauhkan diri kalian dari sabun sewaktu muter lagu desahan itu. Satu lagi, jangan dengarkan lagu itu ketika berduaan sama ayam. Dadaaahhhh.....whusss..



4 komentar:

  1. wkwkwkk.. gan.. ngakak dah.. ga ngebayangin gmna nasib ayam itu selanjutnya :))

    BalasHapus
  2. beruntung celana ane gak sampe basah sist >.<

    BalasHapus
  3. gw gak suka lagu itu,gak jelas apa maksudnya,yg nyanyi juga lebayy

    BalasHapus
  4. haha. sama sist :) ngeri dah pkoknya

    BalasHapus