Sabtu, 18 Februari 2012

Say NO to GALAU



Yeaaahhhh.....it's Saturday, lebih tepatnya hari untuk bermalas-malasan (buat gue, hehe). Wajar lah men, orang kita tiap hari full aktivitas kerja,kuliah,dan sebagainya. Perlu kan yang namanya merefresh otak (ngeles padahal memang asli pemalas, hahaha). Kali ini gue mau ngomong apa yaa, sebenarnya masih ada sedikit perasaan trauma sih dengan lagu "sesuatu" dari  jenk Syahrini yang hampir bikin gue sampe ngompol, tapi yah bukan sang pejuang namanya kalau kita terus-terus meratapi kegalauan hidup, setuju gak men? (harus setuju, kalau enggak setuju lo gue END) gak gak, becandaaa ^^ . By the way, anyway, busway nih....memang gak baik juga kita jadi orang GALAU, bingung meratapai nasib yang terus-terusan malah bikin diri kita makin terpuruk , plisss jangan jadi Galau-er ya bro/sist. Gue kasih choki² dan permen lolipop deh buat kalian yang ingin bangkit dari kegalauan, plus dapat tanda tangan ori dari gue (no hope dweh :-s). Yahh...pokonya elu jangan pada galau deh, orang galau itu temennya sedikit, jadi orang baik aja kadang malah gak ada temennya, soalnya langka men hari gini ada orang baik, betul gak? (kali ini terserah mau setuju atau enggak). 

Jujur gue juga masih tergolong dalam spesies ABABIL (Anak Muda Labil), dalam kondisi tertentu gue berkesempatan menjadi galau-er, but it used to be bro/sist. Sekarang???? Say NO to GALAU, poreferrr sak matine (bak para pahlawan Indonesia yang telah gugur mendahului kita) halah. Nahh…gue ingin sedikit berbagi cerita nih gimana cara ngilangin perasaan galau. Mau tahau apaaa? Mau tahuuu? Jama’ah oh jama’ahh? Upsss…jadi begini, menurut gue, ketika elu tengah galau (entah apa faktornya) coba deh dengerin lagu. Tapi inget jangan dengerin sembarang lagu, apalagi lagu-lagu yang mellow, bias-bisa elu malah makin galau dan kejebur ke bak mandi dan pada akhirnya senasib sama jenk Whitney Houston, beneran dah jangan ampe kayak gitu ya. Orang galau itu obatnya lagu-lagu yang beriramakan semangat (termasuk semangat patriotism), trus lagu-lagu yang liriknya simple, ceria, serta mudah dicerna meaningnya. Yaa..bagi elu yang demen ama band-band Indonesia yang memang sudah menjadi pujaan hati, silahkan dengerin lagu-lagu mereka yang bertajuk ceria yang bisa bikin hati elu seneng. Tapi kalau kalian belum pernah menemukan sebuah pencerahan dari sebuah lagu, nih gue kasih deh beberapa lagu yang setelah ngedengerin lagu itu gue jamin elu bakal kembali ceria lagi. Yahh…bila dikalkulus kan ada perubahan yang cukup signifikan ketika sebelum elu ngedengerin lagu dari gue dengan yang sudah (sorry no pict...susah gambar perasaan elu di sini wooy). Okey..dari pada gue kebanyakan ngomong mending langsung aja gue kasih obat penawarnya. Nih track list songs dari
  Abdul and The Coffee Theory yang berhasil membuat hidup gue jadi selalu ceria dan penuh semangat.  
  1. Abdul and The Coffee Theory - Happy Ending 
  2. Abdul and The Coffee Theory - Aku suka caramu
  3. Abdul and The Coffee Theory - Loveable
  4.  Abdul & The Coffee Theory - Lagi Lagi Kamu (feat. Tya Aristya)
  5. Abdul and the coffee theory - Beauty is you
Well. itu dia obat penawar yang gue maksud. Okey deh..ketimbang elu berfikir apakah lagu-lagi di atas bisa menyembuhkan rasa galau yang punya, mending langsung dengerin tuh lagu. Ntar kalau udah dengerin kasih komentar ke sini aja, silahkan gue terima apapun jenis komentarnya. Mau kirim amplop, gula, atau beras juga gak dilarang. Gitu aja dari gue, semoga bermanfaat.

2 komentar:

  1. patutnya kamu masukkan lagu syahrini dlm tracklist...in case, ia boleh overcome galau juga.. :P

    BalasHapus
  2. wkakakaka. nanti masalahnya bukan galau lagi. tapi berubah menjadi masalah mendesah. wkwkwkw :p

    BalasHapus