Jumat, 17 Februari 2012

Takut Mubazir sih....

penjaga counter : silahkan ada yg bisa saya bantu mas?
pelanggan           : saya lagi cari MMC nih.
penjaga counter : ada mas, mau beli yang kapasitas nya berapa?
pelanggan           : yang 3 giga ya mas?
penjaga counter : wah gak ada tho mas, kan MMC adanya cuma 1,2, dan 4 giga aja.
pelanggan           : masak gak ada mas? soalnya saya cuma butuh 3 giga aja mas.
penjaga counter : emang dari sana nya gak ada mas (pasang muka senyum kepaksa)
pelanggan           : tapi kan saya butuhnya cuma 3 giga mas
penjaga counter : beneran gak ada mas, ni adanya 4 giga, mau?
pelanggan           : gak ah mas, mubazir kalau gak kepake nanti.
penjaga counter : hah???
pelanggan           : ya udah mas aku tak cari di counter lain aja.
penjaga counter : ".........."

Di sebuah counter HP, hanya didengar oleh penjaga counter yang merasa putus asa karena gagal memberikan pencerahan kepada pelanggan nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar